Select Page

E-COURT MAHKAMAH AGUNG RI

Layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran, Pemanggilan dan Persidangan secara Elektronik.

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah  sebuah aplikasi pencatatan dan penulusuran perkara yang dapat membantu pencari keadilan dalam monitoring proses penyelesaian perkara di Pengadilan.

E-BERPADU MAHKAMAH AGUNG RI

Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) adalah Integrasi Berkas Pidana antar Penegak Hukum untuk Layanan Permohonan Izin Penggeledahan, Izin Penyitaan, Perpanjangan Penahanan, Penangguhan Penahanan, Pelimpahan Berkas Pidana Elektronik, Permohonan Penetapan Diversi, Izin Besuk Tahanan Online oleh Masyarakat tanpa harus datang ke Pengadilan.

SURAT KETERANGAN ELEKTRONIK

Elektronik Surat Keterangan (eraterang) Direktorat Jenderal Badilum MA-RI merupakan media elektronik  dalam memberikan pelayanan permohonan Surat Keterangan pada Pengadilan Negeri Tegal.

DIREKTORI PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG

Direktori Putusan Mahkamah Agung adalah Publikasi Dokumen Elektronik Putusan seluruh Pengadilan di Indonesia.

APLIKASI SURVEI PELAYANAN ELEKTRONIK

Aplikasi Survei Pelayanan Elektronik BADILUM adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Dirjen BADILUM yang digunakan untuk melakukan survey kepuasan masyarakat, survey persepsi anti korupsi dan survey harian.

APLIKASI SIWAS MAHKAMAH AGUNG

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia disingkat SIWAS adalah aplikasi Pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

KEPANITERAAN MAHKAMAH AGUNG

Informasi Perkara Kasasi dan Peninjauan Kembali

JDIH MAHKAMAH AGUNG

Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Mahkamah Agung dan seluruh Lingkungan Peradilan di bawahnya

APLIKASI KEMBANG DESA

Kembang Desa adalah layanan yang bertujuan memberikan kemudahan dan informasi terhadap layanan-layanan yang ada di Pengadilan di Jawa Tengah. Layanan yang dapat anda akses secara individu ataupun dapat melalui kantor Desa/Kelurahan di tempat anda.

APLIKASI SILAPER

APLIKASI SILAPER (Sistem Informasi Layanan Perkara ) adalah aplikasi sistem informasi layanan perkara dan diharapkan bisa membantu para pencari keadilan di Jawa Tengah dengan mudah.

SP4N Lapor

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!)

SIPPN - CARIYANLIK

Media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.

SISTEM INFORMASI PENGADILAN

PTSP ON CALL

Layanan PTSP melaui Telepon atau pesan Whatsapp

TANYA VIRNA

Layanan Pesan Otomatis melalui Whatsapp

E-SURVEI PELAYANAN

Bantu Kami dalam memperbaiki pelayanan

CHECKLIST LAYANAN

Layanan untuk melengkapi administrasi layanan pada Pengadilan Negeri Tegal

SIPP PN TEGAL

Aplikasi penyedia informasi  mengenai perkara

JADWAL SIDANG

Informasi Persidangan Terkini

BIAYA PERKARA

Informasi Panjar Biaya Perkara

E-KIS

PERMOHONAN SURAT KUASA INSIDENTIL SECARA ELEKTRONIK

SI DUDI

Sistem Informasi Pengaduan & Informasi

PTSP PN TEGAL

Layanan PTSP Pengadilan Negeri Tegal

SIPLAH WARTEG

Sistem Informasi Pengadilan dalam layanan Hukum untuk Warga Tegal

JDIH PN TEGAL

Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Pengadilan Negeri Tegal

INFO DENDA TILANG

Pesan Otomatis Terkait Informasi Denda Tilang

ENOKI

Elektronik NOTA ATK Masa Kini

SICUTI

Sistem Informasi untuk Melakukan Pengajuan Cuti Secara Online

PROSEDUR PENGADUAN

Tata Cara Pengaduan diatur dalam Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 9 Tahun 2016 Tentang PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN (WHISTLEBLOWING SYSTEM) DI MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA.

PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI

Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi diatur dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

PROSEDUR BANTUAN HUKUM

Setiap orang atau sekelompok orang yang tidak mampu secara ekonomi dan/atau tidak memiliki akses pada informasi dan konsultasi hukum yang memerlukan layanan berupa pemberian informasi, konsultasi, advis hukum, atau bantuan pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan, dapat menerima layanan pada posbakum Pengadilan Negeri.

INFORMASI PENGADILAN NEGERI TEGAL KELAS IA

KEGIATAN PENGADILAN NEGERI TEGAL KELAS IA

PELAYANAN PRIMA PUTUSAN BERKUALITAS

Sosialisasi dan Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Kesekretariatan

Tegal, 27 Maret 2024 Bertempat di Ruang Auditorium Pengadilan Negeri Tegal dilaksanakan Sosialisasi dan Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Kesekretariatan. Aacra ini...

Peringatan HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Ke-71 (Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim)

Tegal, 26 Maret 2024 Bertempat di ruang auditorium Pengadilan Negeri Tegal seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tegal serta Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Tegal memperingati HUT Ikatan...

Penyaluran Bantuan Terdampak Banjir dari Mahkamah Agung, IKAHI Pusat dan Daerah

Tegal, 26 Maret 2024 Bertempat di Ruang Auditorium Pengadilan Negeri Tegal dilaksanakan penyaluran bantuan terdampak banjir dari Mahkamah Agung, IKAHI Pusat dan Daerah yang disampaikan langsung oleh...

Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang, Y.M. Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H.

Tegal, 26 Maret 2024 Bertempat di Ruang Auditorium Pengadilan Negeri Tegal dilaksanakan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang, Y.M. Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H. Pembinaan ini...

Sosialisasi dan Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP)

Tegal, 22 Maret 2024 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tegal dilaksanakan Sosialisasi dan Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Pengadilan Negeri Tegal....

Pembayaran Biaya Mutasi Calon Hakim

Jakarta-Humas: Menindaklanjuti Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 31/KMA/SK.DL1/I/2024 tanggal 24 Januari 2024 tentang Penetapan Satuan Kerja Pengadilan Tempat Magang dan Penempatan Peserta Magang Dalam Rangka Pelaksanaan Program Pendidikan Calon Hakim Terpadu,...

HIMBAUAN DAN PENAWARAN

Jakarta – Humas : Sehubungan dengan banyaknya produk Assesoris Mahkamah Agung yang beredar di pasaran dan mengatasnamakan Koperasi Pusat Mahkamah Agung maka dengan ini kami menghimbau dan menerangkan bahwa untuk pembelian Asli Produk Assesoris Mahkamah Agung hanya di...

Revisi Nilai Evaluasi Implementasi SIPP Pengadilan Negeri

Email Print Sumber : Dirjen Badilum MARI

PEMBERITAHUAN PENGENAAN BIAYA SEWA ATAS PEMANFAATAN RUANGAN DHARMAYUKTI KARINI

Jakarta – Humas : Berdasarkan Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung No: 84/SEK/PL1.2/III/2024 Tanggal 15 Maret 2024, perihal Pemberitahuan Pengenaan Biaya Sewa Atas Pemanfaatan Ruangan Dharmayukti Karini yang ditujukan Kepada Yth: 1. Panitera Mahkamah Agung; 2. Para...

PERBAIKAN PERTEK PENSIUN

Jakarta-Humas : Selasa 19 Maret 2024. Berdasarkan Surat Nomor : 212/BUA.2/ KP.1/III/2024. Tanggal 19 Maret 2024. Dari Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI, Tentang Perbaiakan Pertek Pensiun. Yang di Tujukan Kepada : Yth. Para Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Madya di...

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Tahun Pelaporan 2023

Email Print Sumber : Dirjen Badilum MARI

UNDANGAN RAPAT SOSIALISASI DARING TEKNIS PENGINPUTAN APLIKASI E-MONEV 2024 BERDASARKAN PP 39/2006

Jakarta – Humas : Sehubungan dengan masa pemantauan, evaluasi, dan pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan - Rencana Kerja Kementerian/Lembaga (Renja K/L) Tahun Anggaran 2024 serta dalam rangka persiapan pelaporan Triwulan Tahun Anggaran 2024 pada aplikasi...

Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (STPJM) Sebagai Syarat Pembayaran Biaya Pindah Tenaga Teknis Peradilan Umum

Silahkan download File dibawah ini. Attachments: File Description File size Downloads FORMAT SPTJM 38 kB 37 Sumber : Dirjen Badilum M A R I

Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Tentang Pemberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul Dan Tangguh (Ampuh) Di Lingkungan Peradilan Umum

Attachments: File Description File size Downloads Lampiran AMPUH.pdf 7816 kB 255 PEDOMAN AMPUH 130224_sign.pdf 598 kB 219 Sumber : Dirjen Badilum M A R I

PENGISIAN APLIKASI E-MONEV 2024 BERDASARKAN PP 39/2006 TRIWULAN I TA 2024

Jakarta – Humas : Sehubungan dengan masa pemantauan, evaluasi, dan pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan – Rencana Kerja Kementerian/Lembaga (Renja K/L) Tahun Anggaran 2024 dengan ini disampaikan bahwa penyampaian data capaian output dan realisasi pada periode...
Skip to content